Sunday, February 9, 2020

Canon EOS 6D Review Harga serta Spesifikasi

Canon telah mengumumkan peluncuran EOS 6D (dari 17 September 2012), kamera DSLR full-frame sangat ringan di dunia saat ini. EOS 6D menggabungkan penguasaan full-frame pencitraan dan rendah-cahaya dalam kerangka longgar dan tidak stabil. Canon EOS 6D adalah model pertama yang menyandang fitur terintegrasi konektivitas Wi-Fi serta fungsi GPS.

Built-in Wi-Fi tidak hanya mengharuskan Anda untuk mentransfer file dari mana saja, namun juga memungkinkan Anda untuk mengontrol secara nirkabel pada smartphone Kami, menyesuaikan pengelompokan dan fokusing sebelum jarak jauh pengambilan dari rana menyala juga melihat dampak dari foto yang diambil .

Canon telah meluncurkan EOS fotografi DSLR pecandu serius. memiliki ukuran dan berat yang mirip dengan EOS 60D, EOS 6D DSLR memiliki sebuah full-frame CMOS sensor bergantian menyala di dunia. Model ini dibuat pendatang baru mulai baris tustel full-frame Canon.

full frame Sensor

canon eos 6d memiliki fitur trendi dengan resolusi 20, kamera 2 megapiksel dirancang untuk full-frame CMOS sensor. Asli 100 ke 25. ISO 600 dapat diperpanjang dari 50 muncul 102. 400.

Menggunakan 11-point AF koordinasi kinerja rendah gloss baru untuk menyingkirkan giliran kuat longgar dalam sistem Canon AF sebelumnya. Dengan fokus ke -3 EV, sewatak dengan bulan terang, subjek akan terus fokus, terutama dalam kejadian pencahayaan meskipun sebagian besar menanggapi.

DIGIC 5 + pengolahan citra dengan, praktik otomatis dapat diandalkan dan menghilangkan sejumlah fitur menjadi shooting lebih kreatif, dilengkapi pengarahan maksimum manual korban fleksibilitas total untuk semua pengguna.

Dibuat dalam berbagi

EOS pertama yang fitur yang terintegrasi konektivitas Wi-Fi, EOS 6D memungkinkan fotografer untuk berbagi tindakan mereka segera setelah mengambil perlahan-lahan. Gambar dapat ditransfer secara nirkabel ke referensi ke perangkat penyimpanan eksternal, meng-upload ke Facebook dan YouTube, atau dicetak secara nirkabel menggunakan printer Wi-Fi Canon. Atau, film dan ilustrasi dapat dilihat pada HDTV DLNA-enabled - berkualitas tinggi. Dengan terhubung secara nirkabel ke smartphone, fotografer hanya bisa mencoba kamera dari jarak jauh, mengatur fokus sebelum menembak pengaturan dan memicu rana dan jarak kesenjangan dengan foto tampak diambil.

Menggunakan GPS terintegrasi, rang dapat ditandai dengan lokasi sebagai petunjuk direkam. Wisatawan sertaterus, dapat dibuat dengan catatan lebih lengkap dari perjalanan mereka menggunakan logger GPS yang berfungsi untuk mengikuti rute.

Sebuah trendi Baterai Grip BG-E13-up layanan untuk melanggengkan kanal kekuasaan, sementara juga membuatnya mudah untuk mengambil kehidupan dari vertikal dan melintang. Ketika digunakan dengan dua baterai LP-E6, baterai grip penawaran banyak tembakan ganda kali lipat, dan juga dapat menggunakan baterai AA untuk menambah kenyamanan dan fleksibilitas.

Sumber: https://id.wikipedia.org/wiki/Canon_EOS

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.