Friday, February 7, 2020

Mengetahui Paloma Lebih Dekat

DOVE adalah MLM (Multilevel Marketing). Saya pasti pernah mendengar tentang cara produk MLM yang benar serupa? Semua banyak mengapa busana MLM di Indonesia.

Maka semuanya adalah perbedaan MLM Pakaian PALOMA lebih?

Paloma adalah tanda begitu baik Dept Store. Semua cara itu (pakaian, sepatu, tas, aksesoris pakaian) untuk semua lapisan masyarakat dan berbagai rumah PALOMA niat yang tersedia dalam katalog. Tentu saja, tidak mengherankan bahwa jika Katalog PALOMA No 1 Home Shopping Indonesia.

Tempat Dove belanja akan menerima diskon 20% -30%, cukup kendi? Ibukota? Sangat 50rb + pengiriman SDH mudah didapat tebal 1 450 halaman dan siap untuk melakukan bisnis deh yang tepat. Di sisi lain sehingga margin anggota selain pengurangan?

Banyak! PALOMA dilengkapi dengan bonus berlimpah bagi anggota yang setia Hidupkan dan menjalankan sistem.

- Bono sewa pribadi

- Sponsor Bonus

- Hadiah Merekrut

- Tingkat Pengalaman

- jaringan Prima, juga masih sedikit lebih!


Ini berarti bahwa pembentukan / PALOMA belanja?

Paloma, yang paling dekat perintah DS. DS (Department Store) adalah anggota burung merpati burung merpati menjadi perwakilan, dan DS di kota2 luas di Indonesia. pelatihan Dr DS SDH sehingga bersedia melebihi burung merpati pusat produk dove mengorder untuk menjalani website DS tertentu.

DS akan anggota sehat berlangganan presentasi di latar belakang Paloma. Semua proyek yang dipercayakan kepada Dr Paloma pusat Jakarta dikirim ke DS (gratis ongkos kirim). New DS download / pengiriman (dengan pengiriman) ke mulut lebar anggota.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.