Friday, November 1, 2019

10 Destinasi Terbaik di Indonesia

Dalam kepulauan yang luas, yang merupakan perpaduan dari berbagai lanskap dan budaya, untuk menentukan tujuan terbaik untuk kunjungan sulit tapi perlu. Indonesia memiliki banyak atraksi dan kejutan yang menyenangkan di setiap sudut untuk menemukan sesuatu yang menarik untuk menghibur Anda bukanlah tugas yang menakutkan, tidak peduli apa negara Anda bepergian. Namun, jika Anda mencari tujuan favorit sepanjang masa, yang telah diuji dan terbukti untuk mewakili arena pariwisata sebagai banyak orang, itu adalah yang terbaik di Indonesia.

bromo

Bisa dibilang salah satu adegan yang paling banyak difoto di Indonesia, Anda mungkin tidak akrab dengan kawah ikonik yang meledak di puncak kompleks, diterangi oleh semburan langit berwarna-warni. Melihat matahari terbit di resor gunung adalah perjalanan yang populer bagi banyak kota-kota tetangga, tetapi tujuannya adalah untuk menawarkan lebih berani dari itu. Bromo berbagi lapangan dengan air terjun yang mulia, sabana, pasir dan laut, yang semuanya sama lain dalam satu atau dua hari perjalanan.

Tana Toraja

Toraja penguburan terkenal ritual bisa mendahului menarik apapun di dataran tinggi tujuan Sulawesi. Tapi di luar tubuh dan terus patung Tau menakutkan melihat ke bawah menjulang batu makam, Tana Toraja juga merupakan tujuan yang indah penuh dengan bukit-bukit dan hutan hujan yang indah. Desa-desa di awan, situs megalitik, yang menarik matahari terbit, dan rumah-rumah tradisional yang dihiasi; ada banyak tempat-tempat menarik di Tana Toraja yang tidak melibatkan penggalian.

Taman Nasional Komodo

Kadal kuat dan naga yang beredar adalah salah satu makhluk yang menarik yang paling di dunia tanpa diragukan lagi - yang hanya Anda dapat bertemu di alam liar di Taman Nasional Komodo di Indonesia. Karena naga menawan, tua bukanlah satu-satunya hal yang menarik tentang berbagai pulau-pulau eksotis. Pulau-pulau utama dari Taman Nasional - Komodo, Padar dan Rinca - memiliki pesona yang berbeda yang tidak bisa dilewatkan. Terlepas dari perspektif Padar ikonik yang menghadap tiga teluk yang indah dan terkenal pantai pasir merah muda pada Komodo dan fauna yang alami cepat yang cantik tumbuh di bawah permukaan laut, yang membuat taman nasional ini sebagai tujuan wisata menyelam layak.

Borobudur

Naungan dunia tidak hanya dikenal dan dicintai karena pentingnya sejarah dan spiritual. Dengan kata lain, Borobudur adalah salah satu yang paling candi indah dari negara. stupa ini megah dengan relief batu ikonik, pemandangan alam yang kompleks dan menakjubkan. Tentu saja, bagi mereka yang cukup peduli untuk menggali lebih dalam dari apa yang memenuhi mata, perhiasan yang indah mengungkapkan kisah epik dan ide-ide untuk memperkaya pikiran dan jiwa. Proyek besar itu sendiri melambangkan kosmos dan jiwa manusia; Satu hal yang membuat simbol kaya candi menjadi tempat ziarah. Selain itu, ada prestasi arsitektur sedikit misterius, candi ini dibangun dengan sistem pola halus bukannya semen atau lem, yang bertemu setiap dua juta blok yang solid.

Ubud

Sementara Bali mungkin menjadi tujuan wisata terkenal dunia, hati dan jiwa dari pulau surga ini terletak lebih tinggi di atas bukit, di lokasi hutan yang tenang Ubud. Kebijaksanaan kuno dengan pesona kontemporer, baik Zen dan peneliti petualangan pemberani menemukan cara mereka ke dalam baki ini menarik karena berbagai alasan, baik itu meditasi di gubuk tradisional atau melompat dari tebing ke musim gugur yang indah air. Modal seni dan budaya legendaris Bali juga menyediakan pengalaman yang kaya yang meluas ke cakrawala, seperti lokakarya tradisional kerajinan, pameran seni, dan gerakan makanan mentah yang cinta tanah.

Bukit Lawang

Terletak di Taman Nasional Gunung Leuser, desa ini menarik adalah pohon ceri di hutan tropis yang tumbuh subur. Bukit Lawang adalah tempat perlindungan orangutan tercinta, yang berfungsi sebagai habitat alami dan pusat konservasi. Daerah ini juga beresonansi dengan pesona alam sungai, bukit-bukit dan pohon yang menjulang tinggi, menjadikannya tempat yang ideal untuk hiking sambil menonton berkembang Sumatera satwa liar. Kegiatan populer lainnya termasuk drainase sungai, gua, bahkan relawan untuk mengajar anak-anak lokal atau orangutan bantuan merehabilitasi.

Kepulauan Gili

Rangkaian pulau-pulau kecil di lepas pantai Lombok pernah mendaki tujuan terkenal. Hari ini, Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air menyambut setiap orang, tiket mewah produsen untuk wisatawan pada anggaran. Dan mereka pasti memegang pesona centang semua kotak. Kami berbicara bar hip tepi menghadap matahari terbenam yang indah, mendaki bukit dan menyelam di karang dalam satu hari, dan makan malam seafood yang lezat diikuti oleh pihak rave.

Kepulauan Raja Ampat

Dengan salah satu pemandangan paling indah dari kapal selam di planet ini, surga tropis yang terkenal di dunia adalah rumah bagi lebih dari 530 jenis karang, 700 jenis moluska dan 1300 spesies ikan. Terlepas dari tarik spesies asing dan breathtaking pemandangan pulau, Raja Ampat sebagian besar masih utuh karena keterpencilan dan resor yang luas. Lebih dari surga bagi penyelam, Raja Ampat sebagai tujuan yang tak terlupakan bagi para pengamat burung, fotografer, petualang, dan bahkan mereka yang mencari liburan mewah dengan menakjubkan pemandangan pulau banyak.

Yogyakarta

Yogyakarta atau Jogja seperti yang sering disebut sayang, adalah wali dari budaya Jawa yang dihargai, menjaga tradisi hidup dan sehat selama berabad-abad. Hal ini mengakibatkan kota yang benar-benar khas, benteng tradisi dan budaya memukau wisatawan dengan daya tariknya. Kesultanan Keraton Yogyakarta sisa-sisa kompleks kecepatan yang tidak bisa dilewatkan di mana wisatawan dapat mengamati dan berinteraksi dengan budaya kuno dalam daging. Menjelajahi desa-desa pembuat batik dan mengunjungi Prambanan besar juga salah satu pengalaman terbaik di pusat seni dan budaya Jawa.

dieng Plateau

Bertengger di ketinggian 2000 meter (6562 kaki) di atas permukaan laut, merupakan dataran tinggi Dieng satu tujuan paling keren di Indonesia, tidak hanya oleh waktu. Kedua tujuan alam dan budaya, ada banyak hal untuk dilihat dan dilakukan di Dataran Tinggi Dieng. Selain hutan terpencil pemandangan gunung dan desa-desa, dataran tinggi juga memiliki multi-berwarna danau, mata air panas, dan kuil-kuil Hindu kuno. Sekali setahun, wisatawan berbondong-bondong bukan untuk festival yang sangat diantisipasi termasuk ritual tradisional, pertunjukan, dan jazz di awan.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.