Saturday, November 2, 2019

Medan

Kota booming Medan, ibukota Sumatera Utara, merupakan pusat ekonomi dan komersial dari wilayah tersebut. Ini adalah kota terbesar di pulau Sumatera, yang telah lama menarik orang dari seluruh Indonesia untuk datang dan tinggal di sini. Karena keragaman etnis ini, Medan dikenal untuk masakan yang nikmat, kaya dengan rasa.

Bolu Meranti adalah jenis kue gulungan gulungan dengan krim mentega pilihan yang telah menjadi salah satu makanan ringan yang terkenal dari kota dan Bika Ambon Zulayka. tanah juga metropolis, sehingga Anda harus bersabar dengan sedikit kemacetan lalu lintas. minibus dan bersaing becak bising dengan taksi dan sepeda motor untuk ruang dan tindakan melalui orang banyak dan panas.

sensasi keaslian

Kunjungi Maimoon saksi sekilas warisan kerajaan. Kembali ke suasana menenangkan dari dataran tinggi untuk mengunjungi Danau Toba dan Pulau Samosir. Berastagi, terkenal karena buah-buahan dan bunga yang melimpah, juga tempat untuk dikunjungi di lapangan dekat. Mencicipi buah atau kue durian dan buah manis gairah dikenal sebagai Sengsara, yang juga tersedia dalam botol sirup untuk campuran minuman. Kunjungi pasar lokal dan membeli berbagai jenis baru dipetik produk lokal. Mencari jalan ke air terjun yang menakjubkan dan air panas untuk bersantai.

Kota Medan akan menyambut Anda bepergian dengan pesawat ke bandara Namu (KNO). Terletak di Deli Serdang, sekitar 2 jam perjalanan dari Medan. Bandara baru dibuka pada 2013 untuk menggantikan Bandara Polonia yang sudah berusia 85 tahun, yang terlalu dekat dengan kota.

Anda juga bisa Medan melalui laut dari Penang (Malaysia). kapal penumpang juga beroperasi antara Medan dan Jakarta.

Di lapangan, Anda dapat memilih bus, taksi atau becak untuk berkeliling. minibus lokal atau tunggal dan sudako murah. Gunakan hanya jika Anda memiliki sedikit Indonesia sehingga Anda tidak akan kehilangan stop tujuan Anda.
becak bising adalah kecil dua kendaraan balap mesin yang murah tetapi sering stres cara. Setuju harga dengan sopir sebelum naik.

Taksi murah dan nyaman untuk bergerak. Pastikan Anda menggunakan meteran taksi atau membuat kesepakatan pada tujuan Anda dan harga sebelum memasuki.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.