Tuesday, January 21, 2020

Inikah Muka Sepak Bola Nusantara?

Beberapa hari dengan yang terakhir, penulis menduga media online baru. berita kop yang menggelitik keingintahuan penulis untuk rasa ada yang aneh tapi nyata. Bagaimana pemain yang resmi pindah dan bermain untuk koalisi serikat lain selalu dianggap pemain resmi sebelumnya? Judul adalah Umuh Muchtar: Sergio van Dijk rata Pemain Persib (link).

Dalam pidato yang mengatakan begitu SVD mengundurkan diri dan menyandingi Iran Sepahan FC di Liga Premier, namun, Muchtar Umuh SVD selalu berpikir bahwa angka resmi negara Persib. Hal ini karena masih ada hal-hal yang tidak ditandatangani karena sampel SVD Umuh sebagai metode yang sah. Bahkan Umuh menegaskan bahwa akan ada efek hukum yang dialami oleh SVD apakah akan bermain di klub lain.

Dan berita sepak bola terbaru, jika mereka telah menyiapkan beberapa hal untuk menyelesaikan prosedur dan belum ditandatangani Umuh validitas, mengapa Sepahan FC mengumumkan SVD pemain mereka? Bahkan Cape Sepahan FC bermain di liga Iran SVD. Tidak ada Sepahan FC SVD dan tidak termasuk prosedur dedikasi? Hahahaha ...

Penulis tidak mengerti dan tidak memahami ide yang dinyatakan karena direktur Persib Bandung. Jika Sepahan FC sudah menandatangani kontrak selama 18 bulan yang berarti SVD resmi menjadi pemain FC Sepahan, bukan pemain pinjaman dari Persib dan tidak ada angka resmi Persib lalu. Ini berarti, tidak adalagi yang sah mengikat antara Persib Bandung dan SVD.

Berada di media pada baris yang sama, Kamis, Desember 19, 2015, kata Sepahan FC perekrutan yang sah berdarah nusantara striker Belanda Sergio van Dijk. SVD telah menandatangani kontrak 18 bulan, berlangsung pada bulan Juni 2015, dengan raksasa Iran (link).

Seperti diketahui, SVD cuti setelah sengketa terpesona sponsor Persib. Terutama SVD tengah juga akan muncul dalam Kovenan Liga Champions Asia, PSSI mayat tidak dapat dicapai bahkan oleh Persib, karena Indonesia tidak menerima klub kecil untuk berpartisipasi di Piala AFC.

Apa yang diungkapkan oleh Umuh Muchtar, Direktur Persib Bandung, tampaknya terbuka untuk fakta bahwa, seperti pemahaman yang dimiliki oleh manajer klub di Indonesia yang terkait dengan transfer karakter. Jangan-jangan Asri Giants sudah di FC masih dianggap pemain resmi Persib Bandung.

Dan pertanyaan besar, sebagai pemain yang berlaga di liga Indonesia menakjubkan, mereka mentransfer semua sudah memenuhi garis busur dan dilengkapi dengan ITC itu? Atau ... dengan luar dan bermain signifikan direkrut, tentang legitimasi dokumen untuk mengelola sementara kompetisi?

Sumber: https://id.wikipedia.org/wiki/Sepak_bola

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.