Friday, January 31, 2020

Tempat Wisata di Sentul yang Amat Terkenal

Sentul adalah sebuah benteng gunung tidak jauh dari Jakarta UP. Karena saluran dan lokasinya cukup mudah dan tidak tersedia di Jakarta. Sentul sering menjadi pilihan akhir pekan perjalanan waktu bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Hanya Sentul tempat ini harus wisata, Anda kunjungi?

1. Air Terjun Malaikat

Teladas Malaikat datang pada sumber-sumber air di Sentul hutan lindung, air terjun di daerah ini sekitar 40 meter dan terletak di Sentul Paradise Park. Di kawasan itu, tidak hanya bertemu satu-satunya air terjun, tetapi juga telah membangun taman air, jelas di dasar Angel Falls. Taman air memiliki peningkatan yang signifikan dalam 6000 meter dan memiliki pasir putih yang diimpor langsung dari daerah Bangka.

dua. Jungleland

Jungleland merupakan daerah rekreasi di Sentul, terutama pada akhir pekan saat selesai. bertema taman hiburan memegang kelas internasional

meningkat 40 wahana. Semua wahana memiliki kesenangan yang berbeda bagi pengunjung, mereka berlama-lama di Sentul website itu. Jungleland dijelaskan dalam jam 10. 00 - 17. 00 pekerjaan Perian. dan alarm 09. 00 - 17. 00 pada akhir pekan. Dana masuk Jungleland Rp. 200, 000 untuk 9 pagi sampai 15 pm, dan Rp. 100, 000 untuk 15 jam atas.

pasar 3. Ah Poong

Pasar Ah Poong adalah pusat kuliner yang cara yang lebih makanan di perahu terapung di atas sungai Cikeas. Pasar ini buka setiap hari pukul 10 pagi 00 - 22. 00 pagi, dan ketika akhir pekan dibagi dalam 07. 00 - 22. 24:00. Adapun bentuk pembayaran di pasar Ah Poong adalah mesin sistem pengarsipan, sehingga Anda dipaksa untuk menimbun saldo Anda pertama, kemudian mengambil kartu yang dapat Anda gunakan untuk berdagang di ini lingkungan pariwisata. Kecuali Explorer wisata kuliner, Anda juga dapat mencoba naik perahu tradisional dan berjalan di daerah ini pada dasar gratis. Selain itu ini juga dapat dilakukan pada area bermain anak.

4. Sculpture Park & ​​Bambu ketekunan Ecoartpark

Bambu Sculpture Park & ​​Earnest Ecoartpark Ecoartpark have di Sentul City. Situs yang satu adalah pusat kecantikan, yang terletak baik di luar tengah taman hijau. Beberapa koleksi milik patung taman datang dari tangan seniman di negeri ini dan juga di luar negeri, termasuk patung Botaro Korea, Salvador Dali berasal dari Negara Spanyol.

5. Bellanova Country Mall

Bellanova Country Mall adalah pusat perbelanjaan yang menawarkan pengalaman berbelanja yang nyaman dan dilengkapi dengan berbagai hiburan, teater. Bellanova Country Supermarket yang terletak di Sentul City, Bogor.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.