Sunday, December 1, 2019

Cara Gampang Menghemat Baterai Smartphone Android Dengan Efektif

Hi guys, jika salah satu dari Anda menggunakan ponsel / smartphone Android? Apakah ada yang punya masalah tentang baterai, baterai cepat penuh setelah mereka dituduh terlihat penuh. Di sini saya akan berbagi tips tips untuk menghemat baterai pada smartphone Android. Agaknya antara kawan-kawan menutup banyak yang tahu berada di Android hemat baterai saran, tapi saya yakin ada orang-orang yang memiliki status pionir seperti saya, dia tidak menggunakan smartphone Android akan merasa kehilangan ketika baterai smartphone Anda habis dengan cepat. Atau mungkin beberapa berpikir itu adalah kepentingan-satunya masalah adalah umum.

baterai Android Smartphone dan juga berlaku untuk berbagai perangkat seperti laptop, smartphone dan tablet akan menurunkan kontrol sering menggunakan pula tanpa pengobatan juga. Jika Anda memperhatikan kapasitas baterai kami dengan mengulak baru membandingkan waktu kita, itu benar-benar akan merasakan perbedaannya. Tidak hanya baterai (relatif) cepat habis, tetapi juga kecepatan pengguna smartphone memiliki juga menurun.

Hal ini tidak hanya disebabkan oleh penurunan kualitas atau kapasitas baterai per se, tetapi hanya karena kinerja smartphone kami yang menambahkan berat badan. Kadang-kadang anggota tidak merasa untuk menempatkan berbagai ke dalam aplikasi smartphone. Tak terasa, latihan kita dengan fasilitas tunggal dan mungkin menambahkan hingga banyak. Meskipun operasi telah diinstal untuk waktu yang lama tentang apa yang kita akan / Anda pergi lagi. Nah, itu adalah apa yang sebenarnya kita buang baterai / Cepat di.

Anda tidak tahu tatapedia pada semua aplikasi smartphone Android terpasang memori di dalamnya Crave siap, bahkan ketika tidak digunakan. Dan eksekusi aplikasi saat ini selalu di latar belakang dan membutuhkan kapasitas baterai sumber sumber daya. Maka tak heran jika daya tahan baterai yang lama menambahkan smartphone Android kita jika aplikasi kesimpulan sebelumnya, apalagi lain yang diinstal.

aplikasi Hapus yang tidak perlu

Untuk dapat menyimpan baterai smartphone Android Anda, pertama kali kita lakukan adalah untuk meminimalkan operasi yang berjalan di latar belakang dan waktu yang baik, secara hukum. Untuk yang terakhir, menghapus aplikasi kurang atau jarang digunakan. Karena aplikasi yang tidak digunakan, mereka membutuhkan lebih banyak memori dan berjalan di latar belakang dan tentu membutuhkan kapasitas baterai.

Matikan terhubung yang tidak perlu

Hubungan seperti Bluetooth dan WiFi harus diaktifkan jika diperlukan pula. Untuk ini, kita tidak menggunakannya pada harus dinonaktifkan, mengapa? Jika tidak dinonaktifkan, perangkat Bluetooth dan WiFi yang terdapat dalam perangkat kita membutuhkan suatu prestasi baterai, sehingga mengubah ketika kita seperti penggunaan satu.

Dua kali lipat kecerahan layar

Kecerahan layar dan durasi waktu yang kita tetapkan untuk tetap dinding menyala sangat mempengaruhi konsumsi kapasitas baterai. Untuk menyesuaikan kecerahan layar ke tingkat serendah mungkin di tengah-tengah mata, kita bisa melihat karakter atau objek hadir dalam dinding smsrtphone. Selain itu, layar siaga untuk mengatur waktu ketika melihat kita membaca karakter / item yang mencapai layar diredupkan dibatasi oleh dirinya sendiri / otomatis peredupan.

Matikan GPS

Demikian pula, termasuk Bluetooth dan Wi-Fi, GPS perangkat seharusnya hanya digunakan ketika kita membutuhkan mereka hanya. Untuk alasan yang sama, seperti Bluetooth dan WiFi, untuk mengurangi daya baterai untuk perangkat GPS.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.