Friday, December 6, 2019

Tips Pilih Makanan Pendamping ASI

Misi dicapai untuk bayi, yang paling penting apakah bayi disesuaikan tawaran, atau di mana makanan terbaik untuk bayi. Pada dasarnya, ASI adalah yang terbaik untuk bayi untuk makan, karena ada gizi dan nutrisi yang dibutuhkan karena bayi, terutama untuk bayi kurang dari 6 bulan. konten yang kaya akan nutrisi dan gizi ini tidak dapat digantikan oleh persiapan susu untuk semua jenis merek, meskipun harga yang paling mahal. Menyusui eklsusive diberikan kepada bayi datang mencapai bayi 6 bulan, yang berarti bahwa untuk tanggal kudu 6 bayi tidak memerlukan tambahan pendamping bayi pertemuan gizi niat adalah untuk memindahkan sehingga obligasi direkomendasikan di dokter Indonesia .

Usia 6 bulan, bayi mulai diperkenalkan di distrik disebut asi makanan bayi yang tertancap makanan pendamping 6 bulan atau padat dipersingkat. Bayi makanan padat ditargetkan baik untuk dukungan menyusui. Ini adalah kemampuan untuk beradaptasi dengan kondisi dan konteks bayi.

Dan ini adalah bagaimana apresiasi yang baik dari pengetahuan makanan pendamping ASI untuk bayi dengan berat organ pencernaan bayi Anda tidak sempurna seperti orang dewasa, jadi jika kesalahan merupakan pengantar untuk makanan bayi ini dapat menyebabkan gangguan pencernaan bayi seperti sembelit / bahkan terjadinya perut kembung. Tentu saja, ini tidak terjadi pada bayi dihapakan kami.

Metode pemberian makanan pendamping secara bertahap harus memberikan pemandangan indah dari makanan, tekstur dan bagian total. makanan bayi viskositas dan jumlah persiapan untuk menetap dengan bayi untuk menerima makanan. Dibandingkan dengan tekstur ruang fine dining, yang terbaik adalah bayi pertama harus diberi makan semi-keras, sedangkan ramai makanan yang diberikan kepada bayi mulai mengembangkan gigi. Para pihak juga sasaran secara bertahap Muladi dari sendok meningkat dengan bayi makan.

Adalah baik bahwa pengenalan makanan bayi dari jenis makanan, seperti pisang, alpukat dan pepaya. Kemudian, setelah menerima makanan bayi, catat alamat dari bayi itu sendiri, jika bayi mendapat diberikan atau tidak ada makanan. Jika bayi diserbu, biasanya dengan muntah, karena itu tidak dipaksakan, maka mulai memilih target satu terbaik iringan lain makanan bayi. Biasanya bayi merasa lebih seperti target yang menawan, oleh karena itu, memberikan makanan bayi seperti buah-buahan dan sayuran pada akhir ember di tengah. Cobalah untuk memberikan sebagai sayuran buah, karena rasa dari sayuran cenderung tidak nyaman dan kurang dihargai oleh bayi. Jika bayi diberi makan terus menerus untuk rasa manis, takut bahwa bayi tidak akan seperti sayuran. Dan sangat tidak menguntungkan untuk kebaikan bayi perurutan.

Untuk tekstur bayi makanan makanan cair 6-9 kamar tidur cocok dan lembut seperti bubur buah, bubur susu atau bubur sayuran bubur. Mendesak usia 10-12 tanggal, bayi mulai bergerak mata dan makanan padat, namun masih memiliki tekstur yang lembut, seperti nasi tim cocok. Umur 12-24 bulan bayi mulai didirikan di kelompok makanan atau makanan beku, namun tetap mempertahankan rasa. Hindari makanan yang bisa meniadakan organ pencernaan, seperti makanan yang terlalu pedas, pedas, terlalu asam dan berlemak. Pada masi memperkenalkan makanan ringan atau makanan jari bisa dipegang seperti kue, keripik, atau potongan sayuran atau mengetim buah. Hal ini penting untuk keterampilan membangun di pengawetan makanan dan pertumbuhan gigi.

Sumber: https://id.wikipedia.org/wiki/Air_susu_ibu

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.