Tuesday, December 10, 2019

Trik Menyeleksi Power Bank Bermutu

Hari ini, memiliki kekuatan bank yang penting bagi kebanyakan orang. Kali ini orang harus repot-repot - sibuk mencari pintu keluar jika akan mengisi gadget LowBatt teks. Hanya dengan bank makanan, orang bisa meng-upload gadget baterai pendek mereka lebih daripada kebanyakan untuk memulai satu. Pengamatan fenomena ini, sejumlah perusahaan produsen ponsel berjalan aksesoris telepon - lomba untuk produk listrik peluncuran bank yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat. Karena banyak pilihan, kadang membuat orang jahat di rumah bagaimana memilih kekuatan tepi kanan - Kualitas Pemerintah. Hari ini saya ingin memberikan beberapa tips untuk menemukan kekuatan bank yang memenuhi syarat atau tidak.

Pertama, menemukan merek dan fungsi kekuatan pertengahan xiao bank asli itu sendiri. Pilih kekuatan merek Bank sudah dikenal masyarakat selama lebih dari setahun. Ini menunjukkan bahwa merek tersebut diterima dengan baik oleh masyarakat sehingga dapat mendukung lebih dari satu tahun. Kemudian sesuai dengan kapasitas daya bank itu sendiri. Memilih bank dengan kapasitas daya memiliki lipatan ganda atau lebih dibandingkan dengan kemampuan gadget.

Kedua, memilih bank makanan memiliki jaminan yang jelas. Memastikan produk yang baik adalah minimal 6 bulan, kecuali dan tahu benar di mana Anda perlu mengklaim dermaga jika lebih - daya waktu dubius bank Anda. Juga penting adalah memilih, dan bank makanan memiliki perlindungan itu baik, karena kelebihan beban dan debit, di mana kekuasaan bank untuk beban fungsi sapih secara otomatis ketika baterai penuh - sepenuhnya selesai, karena tidak kehabisan daya jika seorang hamba ketika bank makanan tidak berlaku untuk jangka panjang.

Ketiga, Food Bank kualitas buah memiliki model, ukuran dan berat yang ideal. Powerbank program yang indah tidak Anda merunyamkan jika dibawa sebelum perjalanan, karena bentuknya tidak terlalu besar, mudah untuk memahami, dan cahaya pada portabilitas.

Keempat, memilih Bank Daya dengan fitur tambahan, sehingga fungsinya tidak hanya untuk menimbun daya baterai pada gadget Anda, tetapi dapat digunakan sebagai senter, lampu hazard dalam hal mendesak dll Sementara bank dapat menerapkan multifungsi listrik

Akhirnya, mempertimbangkan jenis baterai pada kekuatan bank. Karena baterai adalah hal yang paling penting tentang sebuah bank makanan. kualitas bank energi yang sel sel jenis baterai di Jepang atau China dengan bahan ABS yang tidak mudah terbakar.

Sumber: https://id.wikipedia.org/wiki/Pengisi_baterai

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.