Friday, December 13, 2019

Tempat Wisata pada Makassar yang Paling Terkenal

Makassar terkenal dengan masakan khas, pisang epe dan Coto tampaknya juga berbagai dengan pemandangan indah. Lokasi di lepas pantai Sulawesi, negara Makassar terkenal dengan Losarinya Beach. Tetapi terletak di Singapura masih memiliki berbagai situs yang menarik, pantai yang mulia pada puncak medan. Tidak datang ketika Anda berada di Singapura, Anda tidak tahu apa yang harus pergi pada perjalanan di mana.

Sehingga nantinya Anda tidak putus asa karena kurangnya hal-hal menarik di Makassar, di bawah ini adalah 10 website Makassar dengan kunjungan wajib untuk liburan.

1. Trans Studio Makassar

Di kota Makassar, objek wisata di Makassar telah menjadi ikon tempat wisata modern. Trans Studio dibangun di atas lahan seluas 2, 7 hektar dibuka pada tanggal 20 Mei 2009. Di dalamnya, terdapat 21 wahana dan permainan 4 daerah yaitu Central Studio, Magic Corner Kartun Kota dan Lost City,.

2. Fort Rotterdam

Lokasi Fort Rotterdam Fort Rotterdam atau tidak wilayah hiatus Losari Seacoast. Fort Rotterdam adalah salah satu dari pesan sejarah Kerajaan Gowa-Tallo. Fort Rotterdam dibangun pada tahun 1545 oleh kakek-9. Awalnya, benteng ini dibangun menggunakan tanah liat dan putih telur sampai kemudian membangun sempurna oleh 14 pemimpin.

Jika Anda melihat di kota ini menyerupai bentuk kura-kura merangkak menuju ke arah laut. Kura-kura yang dipilih untuk hewan hidup di air dan bumi, ini setara dengan Keajaan Gowa-Tallo yang debut di laut dan darat.

Awalnya nama tentara adalah raja Ujung Pandang dan selama benteng jatuh ke tangan Belanda dan namanya berubah menjadi Fort Rotterdam. Nama berikut sejauh menjadi terkenal. Sebelumnya zaman Belanda, benteng ini digunakan sebagai tempat untuk menyimpan resep pada rampasan Indonesia.

3. Losari

Jika Anda berlabuh di Makassar, pantai berhenti di Jalan Penghibur benar-benar dalam kegiatan semua pengunjung. Tempat wisata Mercusuar ini memiliki kekhasan tersendiri. Ketika umumnya dikenal pantai di atas pasir, tidak Losari teller. Jika Anda tinggal, Anda akan mengalami tepi beton. Jangan pasir tidak mengandung pantai ini tidak dikunjungi, ada banyak atraksi lain hal yang menarik turis dari Makassar yang satu ini.

4. Taman Nasional Bantimurung

Taman Nasional Bantimurung terletak di kota Maros atau kesenjangan 45 km dari pusat Kota Makassar sekitar. Taman nasional ini Bantimurung memiliki luas sekitar 43 750 hektar lahan yang meliputi bukit kapur, Teladas dan gua-gua.

ketekunan nasional ini pertama kali terlihat oleh seorang ahli botani Inggris mulai kebangsaan, Alfred Russel Wallace. Pada saat itu, Wallace disebut tempat ini sebagai kerajaan kupu-kupu, karena ada sekitar 250 spesies kupu-kupu ditemukan di sini. Ya, kupu-kupu digunakan sebagai maskot untuk tempat wisata yang satu. Dekat Taman Nasional Bantimurung bercokol, akan ada satu bagian besar dari patung kupu-kupu pria yang siap untuk pengunjung berikutnya.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.