Saturday, September 7, 2019

Ini Aturan Merokok di Singapura, Wajib Tahu!

Anda tahu Singapore terkenal sebagai negara dengan 1001 aturan! Dan apa yang berikut adalah aturan yang sangat penting bagi Anda yang suka asap!

Vape ilegal Singapura
Meskipun Vape terkenal sebagai alternatif sehat untuk merokok, tapi kau tahu, memiliki, pembelian, bahkan menggunakan Vape di SG adalah ilegal?

Menurut pasal 16 (2A) UU Tembakau (TCASA) (kontrol Iklan dan penjualan), adalah ilegal untuk memiliki, membeli dan menggunakan vaporizer di Singapura pada tanggal 1 Februari 2018. Ini mencakup rokok elektronik , e-pipa dan e-cerutu,

Orang yang bersalah pelanggaran ini dapat didenda sampai $ 2000! Selain itu, berdasarkan Pasal 16 (1) TCASA, vaporizer impor sejak 1 Agustus 2016 adalah ilegal.

Pembelian ini berarti vaporizer secara online dan kapal ke Singapura untuk penggunaan pribadi adalah ilegal. Para pelaku pelanggaran tersebut dapat didenda sampai $ 10.000 dan / atau penjara selama 6 bulan. Ulangi pelanggar akan didenda sampai $ 20.000 dan / atau penjara selama 12 bulan.

Apakah Anda seperti rokok atau cerutu, usia merokok hukum di Singapura sekarang 18. Namun, usia minimum ini akan meningkat menjadi 21 selama 3 tahun ke depan.

Merokok di Singapura

Merokok dilarang di sebagian besar lokasi indoor dan outdoor (spesifik) di Singapura, termasuk bioskop, mall dan kantor, pembelian pertukaran dan tempat penampungan bus, kolam renang, stadion, dll Area khusus merokok diperbolehkan di beberapa tempat, seperti dalam beberapa segi menjual tempat ritel makanan dan hiburan. Merokok juga dilarang dari kendaraan umum, bus swasta, bus sekolah, taksi dan mobil pribadi dengan layanan sopir.
SG di lingkungan yang bersih dan sehat untuk pengaturan merokok. Peraturan tersebut menyatakan bahwa tidak merokok di area gedung dan jarak 5 meter setelahnya.

Seseorang merokok di tempat-tempat yang dilarang dapat didenda $ 200 jika terbukti bersalah di pengadilan, pelaku dapat didenda sampai $ 1.000!

Daftar daerah di mana merokok umumnya diizinkan:


  • pantai
  • rumah hidup
  • Kendaraan Personil (yaitu mobil), selama tidak ada asap tembakau ditiup (yaitu. Jendela sepenuhnya ditutup) di tempat-tempat yang dilarang merokok
  • Ruang terbuka di perumahan
  • ruang terbuka publik
  • Ruang terbuka di pusat kota
  • Parkir pinggiran
  • Kursi mobil di lantai dasar gedung dek atas
  • Fairways terbuka
  • gurun
  • Area merokok yang khusus

Disetujui ruang merokok di tempat hiburan, kantor dan Bandara Changi
Menyetujui sudut merokok di area terbuka menyegarkan di tempat makan

* Daerah, fasilitas atau bangunan khusus di lokasi di atas (misalnya, restoran dan jarak lima meter dari pintu masuk bangunan) masih merupakan daerah non-merokok.

* Selain undang-undang larangan merokok nasional, orang harus memperhatikan aturan rumah atau peraturan lain yang dibuat oleh pemilik / pengelola tempat kebiasaan merokok di tempat mereka.

merokok daerah di Orchard Road

Jika Anda seorang perokok, bersiaplah untuk berusaha lebih keras untuk menahan keinginan untuk merokok atau harus berjalan lebih jauh untuk memenuhi konsumsi nikotin ketika bepergian di Orchard Road. Karena, mulai Juli 2018, daerah komersial akan dikonversi menjadi lingkungan bebas asap rokok.

Jika sebelumnya merokok diizinkan di trotoar di sepanjang Orchard Road, sekarang pengunjung tidak diperbolehkan untuk merokok di merokok dari lima zona. Lokasinya adalah di belakang stasiun Somerset MRT, Cuppage Terrace, Orchard Towers, Far East Plaza dan The Heeren. Selain larangan merokok di ruang terbuka, restoran dan bar yang terletak di Orchard Road juga akan diminta untuk menutupi area merokok.

Ingin mencari lebih banyak tempat untuk murah toko? Cobalah untuk mengeksplorasi Singapura dengan panduan perjalanan yang dilengkapi dengan stasiun MRT dan moda transportasi umum lainnya. Download di sini dan mendapatkan track jal baik

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.