Monday, September 2, 2019

Pulau-Pulau Yang Bisa Dikunjungi di Singapura

Singapura tempat wisata mana yang telah Anda kunjungi? Sentosa? Universal Studios? Nah, Anda sudah berada di Kepulauan Singapura? Jika tidak, pulau-pulau ini Anda harus mengunjungi sementara di Singapura!

biarawati Pulau

Anda adalah penggemar snorkeling? Anda harus pergi karena pemandangan bawah laut di Nun Pulau benar-benar indah! Anda juga dapat melihat berbagai hewan laut seperti kuda laut, kerang dan lain-lain. Dikelola oleh Badan Taman Singapura telah, Anda mungkin akan diberi arahan oleh pemandu di pulau dan habitat laut di sini. Camping juga diperbolehkan dengan izin dari Sentosa Leisure Group.

Untuk sampai ke pulau, Anda harus mengambil feri dari Marina South Pier SGD $ 18.

pulau Kusu

Karena bentuk pulau menyerupai kura-kura, kemudian disebut nama pulau ini "Kusu" yang berarti kura-kura dalam bahasa Hokkien. Menurut arti dari nama pulau ini, kadang-kadang ada paparan kura-kura Loh! Ingin melihat lebih dekat hewan-hewan laut? Cobalah untuk pergi tur dengan relawan Blue Water. Jika Anda ingin berenang, juga benar-benar di sini bisa karena ada beberapa pantai.

Untuk mencapai pulau ini, Anda harus mengambil feri dari Marina South Pier SGD $ 18.

Pulau Ubin

Selain dikenal sebagai Pulau Sentosa di Singapura Pulau Ubin. Pulau Ubin juga sering dikunjungi oleh wisatawan yang ingin berjalan untuk melihat hewan dan tanaman di sekitar. Di sini juga disediakan tur disebut Chek Jawa lahan basah untuk 60 SGD jangkauan kelompok (15 orang). Jika Anda ingin, Anda juga bisa menyewa sepeda untuk 3-7 SGD / jam. Camping juga diperbolehkan dengan izin dari Pulau Ubin Pos Polisi.

Di pulau ini, Anda dapat me-mount bumboat dari Terminal Feri Changi Titik sebesar $ 2 SGD saja!

Ingin mencari lebih banyak tempat untuk murah toko? Cobalah untuk mengeksplorasi Singapura dengan panduan perjalanan yang dilengkapi dengan stasiun MRT dan moda transportasi umum lainnya. Download di sini dan juga mendapatkan jalan lain bus kota diakses.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.