Thursday, September 5, 2019

Titik langka Instagramable dulu dikenal di Singapura!

Pembaca setia Singapura Gratis sudah tahu tempat yang tepat untuk menunjukkan frekuensi instagramable. Kali ini, kami memperkenalkan tempat instagrammable baru yang merupakan salah satu tempat yang indah di Singapura yang dapat Anda kunjungi!

Perhatian, ini adalah tempat Anda mungkin tidak tahu Instagramable. Pertama, ia mundur dari garis timur Utara (garis ungu) untuk turun di stasiun Farrer Park MRT. Ambil Exit A dan berbelok ke kiri di Serangoon Road. Setelah berbelok ke kanan di Jalan Petain dan tetap di jalur untuk menemukan bagus Shophouses.

Ya, Jalan Petain mungkin terdengar asing. Tapi ketika mereka datang ke tempat ini, Anda ingin mengambil gambar selalu di sini. Lihatlah Petain Jalan 10 dan dapat mengambil gambar instagramable.

ruko berbeda dari orang lain, Ruko di Petain Road unik karena Anda dapat melihat ubin lantai bunga menghiasi dinding. Dalam pilar Anda juga dapat menemukan gambar Cranes dan Phoenix merupakan simbol dari China. Ini disebut Cina Baroque gaya.

dekorasi bunga lainnya juga bisa dilihat di lantai dua dari Rumah Toko ini. Kemudian di atasnya ada sentuhan budaya Melayu dicatat. Koridor juga terlihat sangat klasik, karena pertama dipengaruhi oleh kolonial.

Cukup tepat? Jangan lupa untuk tag di Instagram @singaporeguidebook jika Anda sudah mengambil gambar di jalan Petain ya!

Anda ingin mencari lebih banyak tempat untuk membeli murah? Cobalah untuk mengeksplorasi Singapura dengan buku panduan perjalanan yang dilengkapi dengan kereta bawah tanah dan transportasi umum lainnya. Download di sini dan juga mendapatkan cara lain yang bisa diakses bus kota.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.