Tuesday, September 10, 2019

Jelajahi Spot Wisata Gratis di Sentosa Island, Gratis!

Pulau Sentosa adalah tempat wisata yang populer di Singapura. Ada banyak hal menyenangkan yang dapat Anda lakukan di Pulau Sentosa. Tapi semua orang tahu bahwa pulau ini sangat populer dengan turis, hampir semua jenis "kesenangan" Sentosa tidak murah. Tapi kali ini, Anda masih dapat menikmati sejumlah hal gratis yang dapat Anda lakukan dalam satu hari di Sentosa!

sentosa Boardwalk

Ada beberapa cara untuk masuk ke tempat itu. Namun, cara terbaik adalah dengan berjalan di seberang jalan! Boardwalk sepanjang 670m ini sepanjang jalan, semakin banyak sehingga Anda dapat pergi treadmill dan menikmati pemandangan laut. Bagian terbaik dari perjalanan? Ada begitu banyak tempat instagramable siang dan malam! Ini adalah salah satu tempat terbaik untuk melihat di Singapura, dapatkan momen terbaik matahari terbenam. Selain itu, setiap akhir pekan, akan ada bazar yang diadakan di pinggir jalan.

Fort Siloso Skywalk

Henderson Waves dan MacRitchie TreeTop Walk yang terkenal, tapi ada skywalk Anda perlu tahu lebih banyak. Berdiri pada ketinggian 11 lantai, jembatan ini menawarkan menakjubkan dilihat dari viaduk Barat Sentosa, Mount Faber ke Keppel Harbour.

Fort Siloso Walk kurang dikenal, untuk itu Anda harus mengunjungi kali ini ke Sentosa! Untuk di atas, Anda dapat mengambil lift yang bekerja 09: 00 sampai 7:00 jam sore. Ambil Sentosa Express, turun di resor pantai. Kemudian transfer ke Sentosa bus A atau Sentosa Pantai Tram.

The Southernmost Point di Asia

Berdiri di ujung selatan benua Asia! Dapat diakses melalui jembatan gantung, Southernmost Point di Asia adalah sebuah pulau kecil di mana Anda dapat menikmati angin laut dan pemandangan Laut Cina Selatan yang luas. Diapit oleh dua menara, Anda bisa pergi ke salah satu dari mereka untuk mendapatkan gambar terbaik dari gambar. Tidak ada lag, jembatan yang sangat instagrammable.

Kumpulkan teman-teman Anda dan datang ke Palawan Hijau Sentosa untuk menikmati malam yang tak terlupakan hiburan bawah bintang-bintang dengan makanan lezat dan minuman. Ini adalah bioskop luar yang menggabungkan film favorit, klasik Hollywood dan populer. Kunjungi situs resmi untuk melihat jadwal film. Acara ini tergantung pada cuaca, jika hujan bisa dibatalkan. Ambil Sentosa Express, dan turun di resor pantai!

tari derek

Apakah Anda tahu bahwa Anda dapat menonton kembang api bebas menunjukkan setiap malam di Sentosa? Tarian derek membuat kisah cinta yang indah dengan sihir dan luar biasa cahaya - paduan cahaya, suara dan efek air di Waterfront Resorts World Sentosa.

Tak disangka, acara bahwa bentuk dua angsa pertama dua mesin derek 30 meter! Membawa keluarga Anda, teman atau pasangan dengan waktu yang berkualitas. Dan Anda harus tetap menonton sampai akhir pertunjukan kembang api singkat tapi menakjubkan! Pertunjukan ini ada setiap hari pukul 20.00 dan gratis. Anda bisa sampai di sana dengan Sentosa Express untuk Waterfront Station.

Ingin mencari lebih banyak tempat untuk murah toko? Cobalah untuk mengeksplorasi Singapura dengan panduan perjalanan yang dilengkapi dengan stasiun MRT dan moda transportasi umum lainnya. Download di sini dan juga mendapatkan jalan lain bus kota diakses.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.