Wednesday, September 25, 2019

Lakukan Hal Ini saat Transit di Bandara Changi, Gak Bikin Bosen!

Melewatkan penerbangan? Keberangkatan atau tertunda? Atau apakah Anda tipe orang yang suka datang lebih cepat dari yang diharapkan? Atau, Anda memiliki waktu yang cukup panjang dengan transit? Apa pun alasannya, jika Anda memiliki beberapa jam untuk mengabdikan untuk Bandara Changi, Anda adalah orang yang beruntung! Tidak ada yang baik bahwa bandara Changi di dunia, dan ini termasuk tempat-tempat indah di Singapura. Inilah yang dapat Anda lakukan sementara Bandara Changi.

menjelajahi satwa liar

Jasa Changi salah satunya adalah memiliki banyak taman yang indah! Ada sebuah taman kaktus dan bunga teratai taman di T1 bahwa Amazon Lily, pabrik yang lebih besar dari air di dunia, dan taman anggrek dan kebun bunga matahari di T2, dan kupu-kupu taman di Q3.

Bermain Slide & Luster

Jelajahi slide lagi di bandara dunia. Dengan ketinggian 12 meter, berselancarlah turun di kecepatan hingga 6 meter per detik. Slide dapat diteruskan 12:00-22:30 jam, dan peserta yang ingin bermain harus memiliki ketinggian 1,3 meter.

Oh, untuk satu, Anda tidak memiliki jadwal penerbangan akan naik, karena merupakan lembaga publik dengan Bandara Changi. Jangan lupa tanah setinggi 16 meter pertandingan, "Luster" di Q4! Layanan Changi Airport hanya bisa dilakukan di "tempat wisata Singapura" menyenangkan.

Makan di staf Diner

Makanan di bandara terlalu mahal? Tenang bawah! Anda dapat menemukan "rahasia" tempat untuk makan pada harga yang jauh lebih murah. Kabar baiknya, tempat ini terbuka untuk semua orang! Ya, staf kantin adalah permata tersembunyi untuk rasa lapar Anda.

Untuk menemukannya, berjalan ke ujung dari Terminal 2 - di tempat parkir di luar check-in lorong 12. Kemudian berjalan ke area parkir dan berbelok ke kanan, naik tangga ke apa tanda. Anda menemukannya, Enjoy!

menonton film

Jika Anda memiliki lebih banyak waktu, menemukan film di Bandara Changi ketika angkutan! Anda dapat menikmati berbagai banyak film genre. Ada dua teater yang Anda dapat menemukan, T2 (dalam platform hiburan di mana Anda bermain game, dekat bunga matahari) dan T3 (dekat Ambassador Transit Lounge, Level 3). Pemutaran film-film ini tidak dimuat, dan beroperasi 24 jam sehari. Namun, kadang-kadang mereka ditutup untuk pemeliharaan mingguan.

Putar Video Games

Jika Anda ingin bermain game, Anda harus pergi ke hiburan platform dalam T2, tepatnya di Taman Bunga Matahari! Ada Xbox Kinect untuk bermain selama latihan, Booth MTV untuk mendengarkan video musik favorit Anda di televisi 50 inci yang disalurkan langsung ke tempat duduk Anda dan jangan lewatkan Xbox 360 dan PlayStation 3.

beristirahat

Lelah dari jadwal sibuk Anda dan keberangkatan Anda tertunda? Anda bisa menutup mata Anda sejenak tenang dan istirahat. Anda bebas untuk menggunakan ruangan ini untuk bersantai sambil menghabiskan waktu di bandara. Tunda T1 Room (Transit Timur), T3 (Transit Utara Mezzanine, dekat Singapore Food Street) dan T4 (mulai tingkat Transit 2M). Lounge Sanctuary dan Oasis Lounge hanya T2 (Transit Pier Utara). Ruang hidup belum dibayar, tetapi juga menyediakan ruang Changi membayar untuk fasilitas kelas atas lebih.

Coba sosial Pohon

Pada ketinggian 9 meter, pohon sosial adalah instalasi interaktif milik Changi terbesar. Bentuk pohon, sekitar yang ada 8 foto booth dengan layar sentuh. Memiliki pandangan 360 derajat dengan berbagai media, seperti langit Singapura atau hutan mistis. Berbagi dan menyimpan foto dan video yang berisi kenangan Anda dalam memori kapsul Changi terdepan. Ingat, Pohon sosial pemeliharaan 01h00-5h00! Pohon sosial ditemukan di T1 (central persegi), hanya setelah counter imigrasi.

Ingin mencari lebih banyak tempat untuk murah toko? Cobalah untuk mengeksplorasi Singapura dengan panduan perjalanan yang dilengkapi dengan stasiun MRT dan moda transportasi umum lainnya. Download di sini dan juga mendapatkan jalan lain bus kota diakses.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.