Friday, September 6, 2019

Menawarkan Toko Murah di Singapura

Pakaian ditandai. Paspor ditandai. Uang ditandai. Tapi ada beberapa hal yang Anda suka lupa, dari penting untuk hal-hal kecil yang tidak terpikirkan. Solusinya, Anda dapat mencari toko murah ketika bepergian ke Singapura dan membeli kebutuhan Anda di sana. Backpackeran terutama jika ini akan berguna. Pertimbangkan meninjau daftar toko di Singapura maka ya!

Entah bagaimana, dia berhasil kebahagiaan ketika membeli bahan yang bagus dengan harga murah! Ketika di Singapura, pastikan untuk menjelajahi toko-toko untuk mendapatkan banyak!

Mustafa Centre

Pusat kemudahan berbelanja 24 jam akan ke mal untuk produk elektronik murah, bahan makanan dan kebutuhan sehari-hari. Terletak di jantung Little India, Mustafa Center adalah di mana Anda dapat menemukan kebutuhan perjalanan yang mandi sangat murah, makeup dan tas jika Anda membawa pulang kelebihan barang dagangan.

Daiso

Daiso Japan adalah toko dan memiliki sejumlah outlet di Singapura, dua di antaranya berada di jantung Orchard Road. produk Daiso berasal dari Jepang dan satu dapat menemukan semua jenis kebutuhan perjalanan murah di Daiso. Salah satu item yang berguna bukan tas penyimpanan vakum-segel mereka. Disegel tas penyimpanan vakum sangat berguna untuk perjalanan panjang dan hemat-ruang tips untuk koper Anda. Cek di sini untuk melihat beberapa lokasi Anda.

Don Don Donki
toko kedua di Jepang sini, Don Don Donki terletak di jantung distrik komersial di Singapura. Toko, yang dibuka pada Desember 2017 menempati dua tingkat pusat perbelanjaan Orchard Central. Don don Donki adalah cabang dari toko diskon terkenal di Jepang, Don Quixote.

Produk yang dijual di sini diambil langsung dari toko Don Quixote di Jepang. Bersenang-senang dengan berbagai kebutuhan, makanan ringan, perlengkapan mandi, make up, dan dompet yang terjangkau di sini, yang sebagian besar diimpor dari Jepang!

pusat Orchard, 181 Orchard Road B1 dan B2 - 24 Jam

Miniso

Anda mungkin tahu ini! Miniso adalah gaya Jepang ke toko-toko ritel China. Terkenal untuk seri boneka Cartoon Network nya, Kami, beruang Bare, satu juga dapat menemukan botol minuman murah dan persyaratan wisata lainnya di banyak outlet di seluruh Singapura.

Venus kecantikan

Sebagai distributor lokal produk perawatan pribadi, kecantikan Venus berfokus pada tujuan perjalanan terjangkau seperti lip balm, pelembab dan makeup tabir surya, mandi dan. Meskipun menjual produk perempuan, toko-toko ini juga melayani pria dan wanita. Produk mereka sangat berguna bagi wisatawan yang lebih memilih untuk perjalanan dengan bawaan ringan karena mereka menjual perlengkapan mandi ukuran perjalanan untuk anak-anak.

Valudollar

Valudollar (atau $ Valu) memiliki banyak outlet di seluruh Singapura dan rak-rak toko memberikan perasaan "toko". semua jenis makanan ringan dan permen yang dijual. Anda juga dapat menemukan barang-barang penting untuk perjalanan, yang mencakup toilet kecil dengan harga yang terjangkau.

Myck

Myck adalah department store "" menjual untuk item perjalanan. media yang paling Myck hanya dapat ditemukan di daerah perumahan di Singapura. Oleh karena itu, barang-barang di Myck sangat terjangkau. Cek di sini untuk melihat beberapa lokasi Anda!

Hmm .. tertarik toko? Membawa barang-barang yang diperlukan. Untuk kebutuhan wisata lainnya, Anda dapat menemukan harga yang terjangkau di toko-toko di atas. Selamat mulai merencanakan perjalanan Anda berikutnya dengan ini kiat ramah dompet!

Anda ingin mencari lebih banyak tempat untuk membeli murah? Cobalah untuk mengeksplorasi Singapura dengan buku panduan perjalanan yang dilengkapi dengan kereta bawah tanah dan transportasi umum lainnya. Download di sini dan juga mendapatkan cara lain yang bisa diakses bus kota.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.